Kamis, 27 September 2012

All About Me


 Hallo teman" sebelum mengenal blog saya, inilah sekilas tentang saya.. saya memiliki nama ............
Panggil saja Melody aku keturunan Solo (Jawa Tengah)lho.. Dulu aku sekolah di TK 17 Ramadhan, SD Rama 2, SMP N 19, SMA Nusantara 1, Kuliah di Akademik BSI... 

Aku Pernah mengikuti beberapa Organisasi seperti Sanggar Tari, Sanggar Vocal, OSIS(2 tahun sewaktu SMA sebagai Ketua Mading dan Ketua Minat Bakat) dan yang masih berjalan sampai sekarang adalah KARATE... Cita-cita ku menjadi Atlet Karate Internasional dan menjadi PNS

Ada beberapa Prestasi yg pernah aku raih dari BAKAT yg aku miliki salah 1'y (Juara 1 Karate Jabodetabek + Nasional) masih ada beberapa prestasi yg lain'y... Sekarang aku Seorang masiswa di BSI semester 3... Aku memiliki Motto Hidup Bahwa Kebahagiaan itu Sederhana_Karna Sederhana itu membawa Kebahagiaan...

NAH itulah sedikit tentang aku...
"Kembangkan BAKAT mu dan jadikan'y landasan KESUKSESAN mu"

4 komentar:

  1. Wah prestasinya ^_^ .... hmmm semangat untuk karatenya....

    BalasHapus
  2. Makasi pak, pasti'y semangat pak :)

    BalasHapus
  3. Ka riana mau kado ultah apa dari jasmine??? bln dpn jasmine mau ke jkt ka,, ka riana ttp jd Malaikat Pelindung aqu ya...

    BalasHapus
  4. makasi jasmine km doain ja kk udah seneng.. Jasmine inget pesen kk ya " kk bukan malaikat pelindung km, kk itu cuma manusia & sudah sepantas'y kk membantu org yg hrus di bantu"

    Jasmine klau lg merasa sepi berdoa ja biar hati jasmine lebih tenang karena Allah SWT selalu menemani kita :D

    BalasHapus